Ditelanjangi di Internet, Cathy Sharon Tak Ambil Pusing

JAKARTA (Pos Kota) – Kini giliran presenter Cathy Sharon yang menjadi korban tangan jahil di dunia maya, sehingga foto-foto syurnya harus rela beredar di internet.

Dalam foto-foto tersebut, Cathy tampil seksi dengan busana lingerie, sehingga payudaranya terlihat semua. Namun saat dikonfirmasi bintang film Bangku Kosong itu malah cuek.
“Aku tahu itu dari teman, aku juga sudah lihat semua foto itu.
Jujur aku kaget banget, mau bilang apalagi ke temenku yang di twitter.
Tetapi setelah aku perhatikan benar-benar ternyata itu bukan aku,”tuturnya, kemarin.

Mengetahui fotonya rekayasa, cewek kelahiran Jakarta, 8 Oktober 1982 itu tak mau ambil pusing, terlebih bentuk badan dalam foto itu terlihat lebih besar daripada dirinya.
Kakak kandung artis Julia Estelle ini juga menyadari resiko menjadi artis, sehingga gossip merupakan hal yang biasa.

“Aku cuma bisa senyum saja, karena di dalam dunia maya itu semuanya bisa terjadi.
Dengan kejadian ini aku sih ketawa saja karna itu bukan aku,”tambahnya.

Mantan pacar Eno Netral ini juga menegaskan, meski sebagai artis, ia tak pernah melakukan foto dengan gaya dan pakaian yang menggoda. “Dari dulu sebagai VJ, aku selalu selektif menerima pekerjaan, aku ngga mau di foto-foto kayak gitu,”tandasnya.

Sumber : www.poskota.co.id

You can leave a response, or trackback from your own site.
Powered by Blogger